Mengapa Sikap Kamu Berubah Saat Aku Mulai Mencintaimu?

Mengapa Sikap Kamu Berubah Saat Aku Mulai Mencintaimu?

Kembali lagi ke Love Story saya. Ini merupakan kelanjutan dari cerita sebelumnya yang berjudul Facebook yang mendekatakan kita dan WhatsApp yang menjauhkan kita.

Bingung nih saya untuk memulai cerita ini dari mana, setelah gue selalu jemput dia. Gue dan dia menjadi lebih dekat bahkan bisa dibilang masuk ke titik yang lebih mendalam.

Bahkan sekarang dia selalu minta untuk anterin kalau dia mau pergi ke suatu tempat, tapi sayangnya itu masih saran dari orang tuannya bukan real dari isi hatinya.

Kenangan yang bikin gue mulai mencintainnya pas kita buka puasa bersama dirumahnnya, udah kaya keluarga banget pokonnya.

Sebenarnya kita tuh merencanakan berbuka pusa sama temen gue double date tapi sayangnya temen gue mengingkari janjinya dengan alasan dia dapet kerjaan.

So not problem lah, jadi terpaksa gue harus membuat acara itu berdua sama dia tapi gue pikir akan lebih rame lagi kalau bareng sama keluargannya apalagi kalu sama kaka gue tapi kaka gue juga gak mau.

Akhirnya gue aja sih sama keluarga dia yang berbuka puasa bareng, tadinya acara ini mau gue batalin tapi gue berfikir takut dia bilang bohong atau pas di ajak lagi nantinya dia gak mau karna kegagalan yang pertama.

Lo tau gak disini perjuangan gue bisa dibilang Wah banget, karna gue harus pergi dulu ke KFC untuk membeli lauk buat berbuka puasa, Dan pas dijalan mau pulang eh tiba” gak tau kenapa motor gue bannya bocor dan terpaksa gue harus ke bengkel dulu membenarkan motor gue.

Dia chat gue via WhatApp sama “Lagi dimana?”, pas waktu itu udah masuk adzan magrib. Gue jawab lagi di masjid mau sholat dulu. Yang kebeneran waktu itu bengkel dan masjidnya bersebrangan.

Kenapa lo gak cerita aja masalah tentang ban motor lo yang bocor ke dia? Karna gue gak mau dia khawatir dengan keadaan gue.

Terus kenangan indah lainnya yang bikin gue mencintainya ialah pas kita makan bakso bersama dan pas gue berjuangan untuk membelikan sesuatu untuk dirinya.

Setelah kita melewati kebersamaan selama beberapa bulan kejadian yang tidak diinginkanpun terjadi. Waktu itu gue main kerumah temen gue yang berada dekat dengan kerjaan dia.

Ya otomatis dong gue nawarin ke dia untuk menjemputnya, tapi sayangnya gue ditolak. Ya gak papalah karna masih ada angkot untuk jam sore.

Tapi eh tapi pas gue balik dan gue berencana untuk mampir dulu kerumah kaka gue, ehh dia lagi sama cwo yang udah nganterin dia.

Pas gue liat dia lagi berdekatan liatin hp berdua, gila hati ini terasa terbakan banget kalau di ibaratkan seperti lava yang baru keluar dari gunung yang berapi.

Disini ada salah gue juga sih karena gue langsung balik kerumah dan gue langsung chat dia via WhatApp. banyak pertanyaan yang gue tanyakan kedia. dan setelah dipikir” mungkin akan lebih baik lagi kalau gue pas waktu itusamperin dia dan bilang selamat.

Tapi sayangnya rasa pengecut gue masih ada waktu itu, mungkin ini juga yang membuat gue sampe saat ini masih jomblo. hahahahaha

Sikap Kamu Berubah Saat Aku Mulai Mencintaimu

Semejak kejadian itu dia mulai merubah sikapnya kepada gue dan ketika dia ship malam, gue tawari untuk jemput dia, gue selalu di tolak dengan alasan dia mau pulang bareng temen-temennya.

Disinilah gue mulai menggunakan REM untuk mengejar cintanya karna cinta itu harus saling mengerti, saling melengkapi, saling memperjuangkan, saling menghargai dan saling komitmen dalam satu tujuan.

Mungkin sampe sini dulu cerita gue, mohon maaf bila ceritanya terlalu singkat dan banyak kalimat yang membuat kalian baper. hahahaha

Ohh iya jangan lupa pesan gue jangan lupa untuk like halaman facebook kami untuk mendapatkan informasi tentang update artikel terbaru atau Anda juga bisa melalui notifikasi dengan klik allow pas pertama kali Anda buka situs gue.

Baca Juga

Post Author: Wawan Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.