Opini film Iceman 2

Opini Gue Tentang Film Iceman 2 (Review)

Opini film Iceman 2 – Gue paling paling seneng dengan film aksi yang dibintangin oleh Donnie Yen.

Karena dalam setiap akasinya dia itu selalu memukau para penonton.

Secara dalam setiap adegannya dia selalu bertarung dengan tangan kosong dan meskipun memakai sejata dia sangat lihai dalam memakai sejata tersebut.

Ya walaupun gue tau itu bohong, tapi seengganya itu membuat tontonan menjadi lebih menarik.

Daripada gue harus lihat film percintaan yang ujung seperti itu-itu aja.

Gue mening melihat film yang berkategori aksi atau crime, karena biasannya alur cerita dalam film tersebut sangat lengkap.

Alur cerita cintanya ada, aksi pertarungannya ada dan maknannya pun jelas.

Sekmen pertama dari opini gue tentang Film Iceman 2

Opini film Iceman 2
Opini film Iceman 2

Ok kita langsung saja ke sekmen pertama, dimana disini gue lihat He Ying (Donnie Yen) dan kedua sahabatnya yang bernama Yuanlong (Simon Yam) dan Niehu

mencari Roda Waktu untuk kembali ke masa lalu, dimana mereka berasal.

Catatan: Sebenarnya ada satu lagi sahabat mereka yang bernama Sao namun ia meninggal karena tenggelam di laut pas perkelahian di Jembatan Tsing Ma pada Iceman pertama.

Dan akhirnya yuanlong menemukan Roda Waktu tersebut di China.

Dengan demikian He Ying (Donnie Yen), Yuanlong (Simon Yam) dan Niehu pergi ke China untuk mengaktifkan Roda Waktu tersebut.

Disini He Ying (Donnie Yen) merasa berat untuk meninggalkan Hongkong karena dia disini telah memiliki teman dekat yang bernama Mei.

Tapi dia harus melakukan hal tersebut untuk merubah sejarah, yang dalam buku sejarah dia ditulis telah menghianati dinasti Ming.

Pada akhirnya He Ying (Donnie Yen), Yuanlong (Simon Yam) dan Niehu berhasil ke tempat Roda Waktu tersebut.

He Ying disini dipaksa untuk segera mengaktifkan Roda Waktu tersebut, namun dia tidak mau melakukan hal itu sebelum ada Sao.

Ohh iya He Ying belum tau kalau sebenarnya Sao itu telah meninggal.

He Ying ingin kembali ke hongkong untuk mencari jasad Sao namun hal itu ditahan oleh kedua sahabatnya,

karena Yuanlong gak sabar ingin menjadi Pemimpin di dinasti Ming.

Sehingga Niehu memakai cara licik dengan cara mengancam untuk membunuh Mei kalau He Ying tidak mau mengaktifkan Rodak Waktu.

Akhirnya disini He Ying pasrah dan mengabulkan permintaan kedua sahabatnya yang gila dengan kekuasaan.

Sampai sini gue udah mulai males untuk melanjutkan menonton film Iceman 2 karena disini ada “penghianatan demi kekuasaan”.

Kenapa sih harus ada penghianat dalam setiap kehidupan?

Sekmen kedua dari opini gue tentang Film Iceman 2

Tapi gue penasaran makna dari film Iceman 2 ini.

Ok akhirnya gue melanjutkan menonton film ini, so this is a Sekmen 2.

Pada sekmen kedua ini He Ying dan Mei terjebak dalam sebuah gua, tempat dimana Roda Waktu berada.

Mereka mencoba keluar dari gua tersebut namun hasilnya nihil, namun tiba-tiba He Ying melihat LINGA yang berfungsi untuk mengaktifkan Roda Waktu.

Disni He Ying dan mei kembali ke masa dinasti ming dan He Ying menyiapkan rencana untuk merubah sejarah yang telah terjadi.

Namun semua rencana itu gagal total yang ada hanya menambah masalah , yaitu Mei disini harus terbunuh oleh Yuanlong yang ingin menjadi pemimpin dinasti Ming.

Di akhir cerita He Ying harus bertarung melawan prompak jepang yang menginginkan wilayah dinasti Ming.

Dalam pertarungan itu gue seneng banget lihatnya secara Donnie Yen selalu memukau dalam setiap aksinya.

Namun eh tetapi He Ying disini juga terbunuh, oleh perompak jepang tersebut.

Tetapi jasad He Ying ini menghilang dan tiba-tiba dia datang dengan kuda dan berhasil membunuh perompak jepang tersebut.

Ko bisa-bisanya dia itu hidup kembali?

Yang ada alur cerita Iceman 2 menjadi lebih terlihat kebohongnnya.

Makna dan Opini gue untuk Film Iceman 2

Opini film Iceman 2
Opini film Iceman 2

Tapi disini akhirnya gue bisa mengambil makna dari cerita ini.

Apa?

Jadi makna yang gue ambil dari film Iceman 2 ialah secanggih apapun teknologi sekuat apapun alat roda waktu.

Tetap kita gak bisa kembali hidup ke masa lalu dan kita gak bisa merubah sejarah yang telah terjadi.

Dan pendapat gue tentang film ini, dalam aksinya cukup menarik tapi sayangnya harus di campuri dengan pehianatan dan cerita yang gak jelas.

Sekian dan terimakasih atas waktu yang Anda sempatkan untuk membaca artikel saya.

Baca Juga

Post Author: Wawan Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.